Minggu, Januari 04, 2009

DAFTAR PRODUK AS YANG DIBOIKOT OLEH PARA ULAMA

Daftar Produk AS yang Diboikot Oleh Para Ulama:

Bahan-bahan Kimia dan pembersih:

1. PT. Procter and Gamble (memproduksi: Oloiez, Pampers, Ferry, Downy, Ariel, Tide, Head and Shoulder, Pantene, Camay, Zeset, Mack Factor, Carmen)
2. PT. Johnson & Johnson (memproduksi: Shower to Shower, Cream Johnson…)3. Nectar
4. Avon
5. Revlon
6. Gardena
7. Pasta gigi Corset

Produsen Makanan & Minuman AS:Minuman:
- Pepsi dan anak perusahaannya: Mirinda dan 7up
- Coca-Cola dan anak perusahannya (Anda kalau membaca tulisan Cola-cola dari belakang botol, akan tertulis: no Muhammad, no Mecca): Sprite dan Fanta

Sepatu:
Semua baju dan sepatu merk Nike (pernah tertulis kata “Allah” dalam sebuah produknya), Adidas, Kate dan Calvin Klein

Restoran:
KFCArbys
McDonalds
McBurger
Pizza Hut
Chilies
Hardees
Paridies
Pizza Little Sitzer
Jack in the Box
A&W
Kantez
Baskin Robbins
Wimpy
Dominos Pizza
Texas
Slizer


Produk Hanes and Crystal:
Mayonnaise, Kecap California Garden and Warner & Lambert T-Shirt,

Peralatan Listrik :
Power, Union Air, Clifinitour , Admiral, Harmony, Alaska, Duncan, Motorola, Alcatel.

Baterei:
Everydy, Energizer dan Doorsill

Mobil:
Ford, Chrysler, Hammer, Chevrolet, Puck
Dan Semua produk General Electric


Perusahaan-Perusahaan AS yang mendanai Zionisme Internasional:
A & M FOODS
A & W BRANDS
A. CAMACHO, INC .
A. ZEREGA’S SONS
A. PANZA & SONSA.
E. STALEY MANUFACTURING COMPANY
A.J. ALTMAN
A.L. BAZZINI CO
A ARHUS, INC
ABBA AB BEIJER COMPANY
ABCO LABORATORIES
ABEL & SCHAFER
ABELES & HEYMANN
ABRAHAM’S NATURAL FOOD
ACCRU PAC GROUP
ACE BAKING CO .
ACIME SMOKED FISH CORP
ADAMS VEG. OILS
ADAM MILLING
ADRIENNE’S GOURMET FOODS
ADVANCED SPICE & TRADING
AG PROCESSING
AGRO FOODS
AIR PRODUCTS & CHEMICALS,INC
AJINOMOTO, U.S.A
AK PHARMA, INC
AKZO & PACIFIC OLEOCHEMICALS
ALBERTO-CULVER COMPANY
ALBRIGHT & WILSON CO .
ALCAN FOIL PRODUCTS
ALEX FRIES & BROS .
ALGOOD FOOD COMPANY
ALL STAR FOODS
ALLE PROCESSING LLEN FOOD PRODUCTS
ALLFRESH FOOD PRODUCTS
ALLIED CUSTOM GYPSUM COMPANY
ALLIED FOOD DISTRIBUTORS
ALLTECH
ALEO FARMS
ALTA DENA
ALUMAX FOILS


Alat Tulis:
Bulpen merk Shiver, Parker dan Hear

Bank Amerika:
Bank America International, American Express, Bank of America, Bank of New York

Lain-lain:

Rokok AS seperti:
Marlboro, Kant, Janstown, Lark, Merit, Gold Cost, Carlton, LM, More.

Para ulama’ yang memboikot produk-produk AS tersebut adalah:
1. Prof. DR. Yusuf Qardhawi, Ulama dan Cendekiawan Muslim kondang di seluruh dunia. Kini tinggal di Doha, Qatar.
2. Syeikh Salman bin Fahd Al Audah, ulama’ kharismatik dari Arab Saudi
3. Syeikh Muhammad Saed Ramadhan al Buthi, ulama’ kharismatik tinggal di Suriah
4. Syeikh Abdullah al Jibrin, ulama’ Arab Saudi dan anggota Persatuan Ulama Besar Arab Saudi
5. DR. Hammam Saed dan DR. Muhammad Abu Faris, Intelektual Muslim tinggal Amman, Yordania.
6. DR. Naser Farid Wasil, Mufti Mesir
7. Fatwa Majelis Ulama Sudan
8. Fatwa Majelis Ulama Palestina Sumber: al Markaz al Filistini lil I’lam (PIC) (abu ais)

15 komentar:

  1. ehm...saya keramas pakai head & shoulder dari dulu.
    pendapat saudara gimana? masa saya harus ganti.

    BalasHapus
  2. Kutib mz hapiz:
    Kalo saya pake Natur Pencuci Pambut maz,, trus pake kondisoner biar lembut rambutnya.. Kalo saya salesnya shampo Natur pasti maz tak suruh segera ganti... Hehe....
    Maap OOT..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Untuk mz Hapiz,

    Saya mengutip perkataan dr Syeikh Yusuf Qaradhawi,

    Menurut beliau, salah satu bentuk dukungan konkret bagi perjuangan rakyat Palestina adalah dengan mengembargo atau memboikot total produk Israel dan AS. "Satu real (mata uang Arab) yang Anda keluarkan untuk membeli produk Israel dan AS, sama dengan satu peluru yang akan merobek tubuh saudara Anda di Palestina,” (lihat artikelnya di SENJATA ITU BERNAMA BOIKOT di blog ini juga...)

    Seperti itu.... ^-^

    BalasHapus
  5. musuh dari belakang Amdocs perusahaan punya Israel temennya CIA malah ikutan tender di Telkomsel, Pak

    Tifatul kok oke saja setelah AMDOCS dibantu Dubes Amrik?? di link saya mereka biasanya menyadap


    telekomunikasi pelanggan dan dilaporkan ke CIA sama Israel, berbahaya buat pertahanan dan keamanan

    negara

    http://whatreallyhappened.com/WRHARTICLES/blackmail.html
    http://www.youtube.com/watch?v=K7QYT3yoTAY
    http://onlinejournal.com/artman/publish/article_3672.shtml

    BalasHapus
  6. saya mau tanya apakan pt.unilever jg perusahaan milik israel/as?soalnya saya pernah dikasih tau klu unilever ikut nyumbang ke israel,tp maaf saya g'tau linknya.kalau ada yg tau tentang pasti/tidaknya unilever milik israel/as tolong ksh tau.terima kasih,assalamuaikum.

    BalasHapus
  7. yang unilever saya juga pernah denger..saya jadi brusaha untuk tidak memakainya..
    kalau saya, berusaha memakai produk dalam negeri sebisa saya..sejak tahun lalu saya berusaha mengurangi satu demi satu produk luar negeri, terutama unilever (karena pernah denger kabar kalau unilever nyumbang banyak buat israel)..sekarang sudah lumayan agak banyak produk luar yang saya kurangi..^^

    BalasHapus
  8. Produk Komputer(Software dan Hardware)...
    Microsoft, UNIX, Linux, Macintosh, Symbian, Adobe, Google, AutoDesk, Facebook, Twitter, C++, Eidos,Friendster, Mozilla, Visual Basic, Corel, INTEL, AMD,VIA,IBM,Dell,Dolby, ... dll....
    SEMUA HARUS DIBOIKOT....!!!!! Jangan Pilih2 !!!!!!

    BalasHapus
  9. setuju gan....
    klu gitu berarti mulai sekarang ... matikan dan jual komputer saudara.... !!!!!!! mari kita budayakan boikot produk buatan yahudi !!!!!!! Jangan pernah menyentuh yang namanya komputer dan interbnet mulai saat ini !!!!!!

    BalasHapus
  10. Salam.Bagi yang ngrasa lom bisa boikot total (trmasuk saya),setidaknya usahakan meminimalisir penggunaan prod pendukung zionis israel.Cari alternatif lain.Shampo mungkin bisa pake mustika ratu atau lainnya,usahain cari terus,insya Allah dapet solusi/alternatif pengganti.Kl produk2 IT gitu saya sndiri lom bisa.Sekali lg usahakan meminimalisir dulu.

    BalasHapus
  11. ayo beralih ke produk dalam negeri sendiri aja.

    BalasHapus
  12. Loh kok malah komputernya di jual sih, Emangnya produk software yg lo jelas2 pake itu pernah lo bayar apa? Jgn jdi sentimentil gitu dong??? Justru pakailah produk2 produsen penyokong israel itu utk menyerang produsen produk atau negri zionis yang disokong oleh mereka itu sendiri... Ingat... Smua berawal dari niat dan perasaan, mau apa nggak lo smua ikut menekan kebiadaban strategi ekonomi dan militer zionis israel dalam pembantaian manusia di Palestina.

    Skrg masih palestina, besok2 pemerintah indonesia bakal bisa jadi diwajibkan sujud dulu pada pemerintah israel utk bisa memanfaatkan produk2 bangsa mereka yg terlanjur lo smua cintai dan rasakan efek ketagihannya. Sadar atau tidak. Saya jamin, ada satu masa dimana israel akan menduduki sektor perekonomian indonesia. Sehingga Pemerintah Indonesia mau tidak mau tunduk pada strategi dagang kaum zionis israel dengan penguatan sektor produk bangsa mereka yg terlanjur lo smua sukai... INGAT!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas saya setuju......
      Seberapa sulit upaya kita mencari produk yang bukan buatan zionis, rasanya masih belum sebanding dengan kesulitan sodara-sodara kita di palestina yang selalu diteror dengan ribuan BOM TERORIS ISRAEL....
      Semoga kita selalu berada dalam petunjuk Allah SWT....
      Amin.........

      Hapus
  13. Berusahalah boikot semampu kita. Jika ada alternatif lain, pakailah alternatif itu. Seperti produk lokal. Bahkan sudah ada produk HNI-HPAI, itu produk halal & perusahaan Indonesia. Bagi yang mau tanya-tanya tentang HNI-HPAI bisa diskusi dengan saya. Terimakasih

    BalasHapus

Ayo berkomentar.. Ada tambahan info produk atau masukan?? Semua produk2 baik yang termasuk boikot atau bukan, produk yang tidak halal, produk2 Indonesia untuk alternatif.. Dan lain2 silakan beri tahu link nya... ^^